Berita - Universitas Muhammadiyah Surabaya

Artikel

Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah dan Re

  • Di Publikasikan Pada: 27 Mar 2018
  • Oleh: Admin

Melbourne, Februari, 15, 2018.  Hari ke-4  dalam acara Delegation of Senior Foundation officials and Institutional Leaders  ke Victoria Australia, Majelis Dikti Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Rektor UMSurabaya bersama 19 Perguruan Tinggi  tandatangani kerjasama dengan Monash University, yang merupakan 100 Perguruan Tinggi Top Dunia.

Rektor UMSurabaya (kiri) berjabat tangan dengan Professor Abid Khan (tengah)

MOU yang langsung ditandatangani oleh Professor Abid Khan selaku Deputy Vice Chancellor dan Vice President Monash Univerity, Professor Abid Khan  menyampaikan selamat datang dan berterima kasih atas Jalinan kerjasama antara Monash University dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah,  Prof Khan berharap segera untuk menindaklanjuti semoga bermanfaat bagi keduabelah pihak.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya menyatakan akan segera menindaklanjuti dengan segera sebagaimana Program Trisula Akselerasi yang ketiga adalah Internasionalisasi untuk umsurabaya, yang dicanangkan pada periode kedua ini. Berharap pula masing-masing fakultas dan program studi di Universitas Muhammadiyah Surabaya untuk segera membuat program tindaklanjut (a3h).