UM Surabaya Berikan Bonus Istimewa untuk Rahmad Adi Mulyono Usai Laga di Olimpiade Paris

  • Beranda -
  • Berita -
  • UM Surabaya Berikan Bonus Istimewa untuk Rahmad Adi Mulyono Usai Laga di Olimpiade Paris
Gambar Berita UM Surabaya Berikan Bonus Istimewa untuk Rahmad Adi Mulyono Usai Laga di Olimpiade Paris
  • 28 Agu
  • 2024

Rahmad Adi Mulyono mendapat bonus istimewa dari UM Surabaya (Humas)

UM Surabaya Berikan Bonus Istimewa untuk Rahmad Adi Mulyono Usai Laga di Olimpiade Paris

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memberikan bonus kepada Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono usai berlaga di Olimpiade Paris, meski Adi belum berhasil sampai ke titik final, kampus tetap mengapresiasi dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk mahasiswa akhir jurusan manajemen tersebut.

Adi diundang oleh Rektor UM Surabaya Sukadiono di gedung At Tauhid Tower lantai 12 bebarengan dengan penyambutan Malik Risaldi pesebakbola yang daftar kuliah di UM Surabaya. 

Menurut Suko, pemberian bonus merupakan tradisi yang terus dijaga oleh UM Surabaya sebagai kampusnya para atlet. 

“Tradisi memberikan bonus kepada atlet yang telah berjuang di tingkat nasional hingga internasional terus kami berikan, hal ini sebagai bentuk apresiasi universitas kepada para atlet,” kata Suko.

Suko mengatakan, Rahmad Adi adalah atlet yang berprestasi. Ia berhasil menyelesaikan kuliahnya tepat waktu di tengah latihannya yang padat sebagai atlet profesional.

Menurut Suko Olimpiade Paris adalah salah satu ajang paling bergengsi di dunia, dan Adi telah bisa melewati hal tersebut.

“Alhamdulillah Mas Adi ini atlet yang bisa studi tepat waktu, dan 31 Agustus mendatang akan diwisuda, tentu Mas Adi ini harus menjadi contoh atlet-atlet lain ”imbuhnya lagi. 

Dalam wawancara singkat, Adi mengatakan terimakasih kepada UM Surabaya yang masih terus memberikan support hingga sekarang. Menurutnya dalam waktu dekat ia akan fokus untuk tanding di Los Angeles California.

Berkat kesuksesannya Adi juga mendapat tawaran untuk melanjutkan studi lagi di UM Surabaya untuk program Pascasarjana.

“Alhamdulillah tawaran itu akan saya ambil, rencana mau langsung daftar di UM Surabaya jurusan S2 Hukum Ekonomi Syariah,”ujar Adi.

Saat ditanya mengapa terus mengejar pendidikan, Adi mengatakan bahwa pendidikan sangat penting bagi dirinya, mengingat atlet tidak bisa selamanya.

“Ya harapannya besok akan punya usaha, untuk usahanya masih dalam pikiran,”pungkasnya.

Menurut Adi bonus dari UM Surabaya akan ditabung dan mentraktir orang-orang di sekelilingnya.