Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono Diwisuda, UM Surabaya Beri Beasiswa Penuh untuk Lanjut S2

  • Beranda -
  • Berita -
  • Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono Diwisuda, UM Surabaya Beri Beasiswa Penuh untuk Lanjut S2
Gambar Berita Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono Diwisuda, UM Surabaya Beri Beasiswa Penuh untuk Lanjut S2
  • 31 Agu
  • 2024

Wisudawan Rahmad Adi Mulyono Raih Penghargaan dari Rektor UM Surabaya (Humas)

Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono Diwisuda, UM Surabaya Beri Beasiswa Penuh untuk Lanjut S2

Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono Resmi melakukan wisuda ke 51 Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya). Laki-laki yang baru saja bertanding usai laga Olimpiade Paris tersebut berhasil menyelesaikan kuliahnya secara tepat waktu di prodi manajamen fakultas ekonomi dan bisnis (FEB)

Adi didampingi orang tuanya saat menghadiri wisuda pada Sabtu (30/8/24). Pada kesempatan tersebut Adi juga mendapat penghargaan dari UM Surabaya sebagai mahasiswa berprestasi di bidang non-akademik.

Berkat segudang prestasi yang dimiliki Adi akhirnya mendapat tawaran beasiswa Pascasarjana di UM Surabaya. kesempatan tersebut langsung ia ambil tanpa berpikir panjang.

“Ini tentu kesempatan yang sangat baik dan akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”kata Adi.

Dalam keterangannya, Adi akan mengambil jurusan Magister Hukum Ekonomi Syariah. Menurutnya, ia juga akan se profesionalmungkin sehingga bisa kuliah tepat waktu untuk program pascasarjana.

“Saya tidak menyangka di tengah karier atlet saya, ada kampus yang sangat peduli dengan pendidikan saya, sehingga saya bisa menyeimbangkan antara pendidikan dan karier,”imbuhnya lagi.

Tak henti-hentinya ia mengucapkan terimakasih kepada UM Surabaya atas kepeduliannnya terhadap pendidikan para atlet-atlet hebat di seluruh Indonesia.

“Bagi saya UM Surabaya memang sangat layak disebut kampusnya para atlet,”tegasnya. 

Adi mengatakan, beasiswa ini tentunya akan sangat membantu untuk masa depannya. Sepuluh tahun lagi mungkin karier para atlet tak secemerlang hari ini, melalui beasiswa ini ia berharap agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan untuk bekerja atau berwirausaha. 

Baginya, pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan membantunya menghadapi masa depan, terutama setelah kariernya di dunia panjat tebing berakhir.

Perjalanan Rahmad Adi Mulyono sebagai atlet panjat tebing dan mahasiswa S2 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh Indonesia.