Nahrisyah Dan Aisa Menangkan Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jawa Timur 2021

  • Beranda -
  • Berita -
  • Nahrisyah Dan Aisa Menangkan Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jawa Timur 2021
Gambar Berita Nahrisyah Dan Aisa Menangkan Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jawa Timur 2021
  • 30 Nov
  • 2021

Foto Nahrisyah dalam Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jawa Timur 2021

Nahrisyah Dan Aisa Menangkan Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jawa Timur 2021

Atlet UM Surabaya berhasil meraih 2 juara di ajang Kejuaraan Jujitsu Provinsi Jatim 2021 (25/11/2021). Kejuaraan yang digelar di gedung Widya Kartika Surabaya ini diikuti oleh 185 peserta dari berbagai daerah di Jawa timur.

Nahrisyah (mahasiswa Fakultas Hukum) berhasil meraih juara 3 kategori newaza putri kelas E sedangkan Aisa  putri (mahasiswa FEB) juga maraih juara 3 kategori Newaza putri kelas 50 kg. Keduanya mengaku terkendala kurangnya latihan sebelum bertanding karena jadwal yang diberikan panitia penyelenggara cukup mendadak.

Kedua mahasiswa semester 1 ini cukup bangga meskipun dengan latihan yang minim akibat kondisi pandemi. Namun keduanya tetap mampu membawa pulang piala dan mengharumkan nama universitas.

“Dari juara ke 3 ini saya terpacu untuk terus berjuang menjadi juara 1, kejuaraan ini merupakan kejuaraan pemanasan saya untuk menyongsong Porprov VII mendatang. Saya akan terus berusaha untuk menjadi yang pertama dikejuaraan mendatang, ” jelas Aisa dalam keterangan tertulis.   

Junaidy Fery Effendi Kepala Biro Kemahasiswan dan Inovasi (BAKAI) UM Surabaya mengapresiasi capaian yg telah diraih mahasiswa di semester satu ini.

Aisa dan Nahrisyah membuktikan meskipun mereka baru semester 1, mereka telah menunjukkan prestasi dan kontribusi baiknya. Ini adalah awal yg baik, capaian tingkat provinsi patut kita apresiasi dan kita dukung agar capaian yg telah diraih tidak berhenti sampai disini saja,"ujar Junaidy

Junaidy juga menambahkan, bahwa kejuaraan Jujitsu ini adalah kejuaraan yang bergengsi. Suatu kebanggaan besar untuk universitas, Atlet UM Surabaya berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan ini. Universitas akan terus mendampingi atlet-atlet berprestasi ini untuk mempersiapkan Porprov VII agar mendapatkan hasil yang lebih baik.