Lima Bank Beri Dana Apresiasi Pada Wisudawan Terbaik

  • Beranda -
  • Berita -
  • Lima Bank Beri Dana Apresiasi Pada Wisudawan Terbaik
Gambar Berita Lima Bank Beri Dana Apresiasi Pada Wisudawan Terbaik
  • 21 Nov
  • 2021

Foto penyerahan dana apresiasi secara simbolis oleh Bank Syariah Indonesia kepada Rektor UM Surabaya (Dokumentasi: Humas UM Surabaya)

Lima Bank Beri Dana Apresiasi Pada Wisudawan Terbaik

Wisuda ke 47 Universitas Muhammadiyah Surabaya dilaksanakan secara Hybrid. Pada wisuda yang digelar di gedung At Tauhid Tower mulai dari 20-22 November 2021 ini meluluskan 1136 mahasiwa mulai dari jenjang Diploma, Sarjana hingga Magister.

Sebagai bentuk bukti kontribusinya terhadap perkembangan dunia pendidikan, Bank Syari’ah Indonesia, Bank Jatim, Bank Muamalat, Bank UMKM dan Bank Rakyat Indonesia hadir untuk memberikan dana penghargaan kepada 7 wisudawan terbaik dari masing-masing fakultas. Total dana sebanyak puluhan juta rupiah diberikan kepada 57 wisudawan terbaik tingkat fakultas.

Sukadiono, Rektor UM Surabaya di dukung lima bank dengan bangga memberikan apresiasi kepada wisudawan terbaik. Sukadiono menjelaskan UM Surabaya sudah menjalin kerjasama dengan Bank Jatim, Bank Syariah Indonesia, Bank Muamalat, Bank Rakyat Indonesia dan Bank UMKM.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kelima bank mendukung universitas memberikan apresiasi kepada wisudawan yang memiliki IPK tertinggi. Saya selaku rektor mengucapkan terimakasih kepada kelima bank ini yang selalu turut memberikan kontribusinya dalam agenda-agenda universitas,” papar Sukadiono disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut lagi Sukadiono menyampaikan kepada seluruh wisudawan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan yang didapatkan di bangku kuliah.

“Saya berharap wisudawan dan wisudawati mampu mentransfer pengetahuan dan teknologi kepada masyarakat. Menggerakkan potensi yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Di samping itu, Alvira Alamanda Hafizh Ariyadi wisudawati terbaik FKIP yang mendapatkan IPK yang nyaris sempurna yaitu 3,99 menyampaikan terimakasih pada universitas atas segala fasilitas yang diberikan selama 4 tahun ini.  

“Awalnya saya tidak menyangka menjadi wisudawati dengan IPK tertinggi. Perasaan saya awalnya kaget dan tentunya senang juga. Setelah 4 tahun, ternyata saya bisa mendapat IPK tertinggi. Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari bapak/ibu dosen yang maksimal dalam membimbing saya,” ucap Alvira ketika ditemui setelah acara wisuda.