Lazismu UM Surabaya Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa

  • Beranda -
  • Berita -
  • Lazismu UM Surabaya Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa
Gambar Berita Lazismu UM Surabaya Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa
  • 29 Jan
  • 2022

Foto penyerahan beasiswa oleh sekretaris KLL Salman Al Farisi (Dok: pribadi)

Lazismu UM Surabaya Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa berprestasi yang kurang mampu pada Sabtu (29/1/22)

Dua penerima beasiswa Lazismu diantaranya Adinda Purnamasari Kaisuku dan Irma Murni dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi PG PAUD.

Sekretaris Kantor Layanan Lazismu (KLL) UM Surabaya Salman Al Farisi mengatakan bahwa penyerahan bantuan pendidikan ini merupakan amanah dari para donatur yang harus segera dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Pemberian beasiswa adalah bentuk komitmen Lazismu UM Surabaya dalam bidang pendidikan agar mahasiswa tetap bisa melanjutkan pendidikan dengan baik,”ungkap Salman dalam keterangan tertulis.

Salman juga menyampaikan terimakasih kepada banyak donatur atau muzakki yang telah menyalurkan donasi dan zakatnya dalam program beasiswa pendidikan.

“Semoga apa yang telah didonasikan menjadi tabungan jariyah di akhirat kelak. Mari bergerak bersama dalam mewujudkan cita-cita mulia yakni membantu seseorang dalam memperoleh pendidikan secara layak,”imbuh Salman.

Lebih lanjut lagi Salman berharap bahwa penerima beasiswa Lazismu benar-benar bisa digunakan dengan baik, untuk bisa menyelesaikan kuliah, meningkatkan prestasi dan menjadi pemberi solusi bagi masyarakat.

Di akhir paparannya Salman juga menjelaskan bahwa para donator bisa mengirimkan bantuan melalui rekening atas nama Lazismu UM Surabaya atau mengunjungi langsung Gedung F lantai 1 UM Surabaya jl. Sutorejo no.59 Surabaya.