Kompak! Suami Istri Wisuda Bersama di UM Surabaya

  • Beranda -
  • Berita -
  • Kompak! Suami Istri Wisuda Bersama di UM Surabaya
Gambar Berita Kompak! Suami Istri Wisuda Bersama di UM Surabaya
  • 22 Nov
  • 2021

Foto pasangan Efriyanto dan Siti Elvira Indriyani di wisuda ke-47 UM Surabaya

Kompak! Suami Istri Wisuda Bersama di UM Surabaya

Momen wisuda biasa menjadi momen yang ditunggu dan paling menggembirakan untuk merayakan kelulusan. Istimewanya  pasangan suami istri ini mengikuti wisuda ke-47 UM Surabaya bersama-sama. Mereka yakni pasangan suami istri Efriyanto dan Siti Elvira Indriyani. Keduanya mengaku merasa sangat senang dapat di wisuda bersama-sama.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, pada kesempatan kali ini kami dapat mencapai target pendidikan. Alhamdulillah suami nilainya bagus di bidang Hukum Keluarga Islam. Elvira menyebut wisuda kali ini meninggalkan kesan tersendiri bagi dirinya dan suaminya karena di masa pandemi COVID-19 keduanya bisa melangsungkan wisuda bersama-sama”ujar Elvira di  At-Tauhid Tower, Senin(22/11/21)

Elvira mengatakan dia lulus dari Sarjana Hukum Keluarga Islam dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,47 sedangkan suami memperoleh IPK 3,60 sehingga mendapat predikat cumlaude.

Sebenarnya untuk kesulitannya saat mengerjakan skripsi, karena saya dan suami kerja, jadi harus benar-benar bisa bagi waktu, apalagi saat pandemi ditambah penelitian kami sama-sama penelitian lapangan jadinya agak molor. Alhamdulillah bersyukur dan terharu sekarang sudah sampai di titik ini,”imbuhnya.

Semenatara itu Efriyanto menambahkan jika wisuda kali ini merupakan target yang di rencanakan dan dicapai dengan istrinya. Mereka saling mendukung dan menyemangati satu sama lain agar bisa wisuda bersama tahun ini.

“Skripsi bareng, kebingungannya juga bareng, 6 bulan penelitian kami saling support dan menyemangati ketika mengerjakan sendiri-sendiri dan saling berbagi,”jelas Efriyanto laki-laki asal Madura ini.

Efriyanto juga menambahkan jika dirinya sangat terkesan dapat wisuda bersama dengan istrinya, sebab tidak semua orang mendapatkan pengalaman seperti ini.

“Sangat terkesan dan terharu bisa wisuda bersama orang yang istimewa menurut saya, bagi saya ini momen langka dan tidak semua orang bisa merasakannya. Pesan saya  menikah sambil kuliah itu bukan suatu alasan untuk meninggalkan pendidikan bukan hambatan untuk tidak lanjut berpendidikan, bersama patner halal InsyaAllah ada jalan,”pungkasnya.