Berlaga di Kejurnas, 5 Atlet Tapak Suci UM Surabaya Raih Juara

  • Beranda -
  • Berita -
  • Berlaga di Kejurnas, 5 Atlet Tapak Suci UM Surabaya Raih Juara
Gambar Berita Berlaga di Kejurnas, 5 Atlet Tapak Suci UM Surabaya Raih Juara
  • 14 Des
  • 2021

Foto Atlet Tapak Suci UM Surabaya pada kejuaraan nasional tapak suci virtual version di Attauhid Tower (Dok: Eni Widiyawati)

Berlaga di Kejurnas, 5 Atlet Tapak Suci UM Surabaya Raih Juara

Atlet tapak suci UM Surabaya berhasil raih juara di berbagai kategori pada kejuaraan nasional tapak suci virtual version antar perguruan tinggi ke IV yang digelar  Universitas Negeri Sebelas Maret  pada Desember 2021

Lima delegasi yang dikirim berhasil meraih juara diantaranya, Fiqanda Taufiq Hidayat (HKI) menyabet juara 2 katagori tunggal tangan kosong putra, Fitri Nuraida Rizayasari (Pendidikan Bahasa Inggris) menyabet juara 1 katagori tunggal bersenjata putri, Fathur Rozi Farori (Managemen) menyabet juara harapan 2 katagori tunggal bersenjata putra. Intan Damayanti Sutanto dan Eni Widiyawati menyabet juara 1 katagori ganda tangan kosong.

Eni Widiyawati peraih medali emas menuturkan persiapan lomba kali ini sudah disiapkan sejak awal oleh timnya. Mulai dari latihan fisik, pembenaran gerakan hingga penambahan jadwal latihan setiap hari.

"Syukur usaha keras yang kami lakukan membuahkan hasil maksimal. Mohon doanya dua hari lagi, saya dan tim tapak suci UM Surabaya akan berlaga di Bandung Lautan Api Internasional Championship 3. Semoga semua tim pulang membawa juara dan mengharumkan nama universitas,”ujar Eni dalam keterangan tertulis.

M Ridlwan wakil rektor bidang akademik mengapresiasi capaian yang telah diraih atlet-atlet  tapak suci UM Surabaya.

“Kejuaraan tapak suci yang digelar oleh Universitas Negeri Sebelas Maret adalah kejuaraan bergengsi. Atlet tapak suci berhasil pulang membawa medali emas untuk universitas. Universitas akan selalu mendukung kejuaraan-kejuaraan yang akan diikuti oleh atlet-atlet hebat UM Surabaya. Harapannya kejuaraan Bandung Lautan Api Internasional Championship 3 yang akan diikuti membuahkan hasil  maksimal dan semua atlet pulang membawa juara,”ujar Ridlwan saat ditemui di ruangannya.