compact logo                                                                                                                                                                               compact logo    English

Samakan Visi Untuk UMSurabaya Terakdreditasi A

Date Post : 2017-04-01 18:31:56

    Surabaya – Sabtu 01 April 2017 bertepatan dengan 4 Rajab 1438 H pukul 08.40 dimulai prosesi pelantikan pejabat struktural masa jabatan 2017-2021 Universitas Muhammadiyah Surabaya, dan klinik utama rawat inap dan bersalin siti aisyah, para pejabat dengan khidmat dan lantang mengucapkan janji jabatan secara bersama-sama.

“yang dilantik adalah jajaran dekan, kaprodi, ketua bidang medis, baru kali ini kami mengadakan pelantikan serempak, karena biasanya kita mengadakannya secara terpisah.” Tutur Dr.dr sukadiono., MM.

    Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa pelantikan serempak ini memiliki maksud dan tujuan agar seluruh jajaran civitas akademika yang berada di umsurabaya tidak memiliki visi yang berbeda namun bisa menyamakan dan bekerjasama untuk mewujudkan visi universitas muhammadiyah surabaya. Harapannya kampus dengan jargon kampus sejuta inovasi ini kedepannya mampu mendapatkan akreditasi institusi A. 

Dalam pelantikan kali ini dihadiri oleh Prof. Ahmad jainuri, M.A, Ph.D (anggota majelis diktilitbang PP muhammadiyah, sekaligus wakil ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa timur), badan pengurus harian UMSurabaya, jajaran rektor dan kakacab : bp. Samino bpjs ketenagakerjaan surabaya karimunjava, diserangkaian acaranya terdapat prosesi penandatanganan kerjasama antara pihak umsurabaya dengan bpjs ketenagakerjaan cabang kota surabaya, di dalamnya berisi tanda tangan kepesertaan  untuk mendapatkan asuransi kecelakaan kerja, juga tanda tangan kerjasama dengan klinik siti aisyah sebagai provider bpjs ketenagakerjaan jika terjadi kecelakaan kerja untuk seluruh jajaran civitas akademika umsurabaya.

 “pelantikan ini dilakukan secara periodik, setiap jajaran baru yang terpilih disesuaikan dengan kualitas dan kinerja untuk satu tujuan yaitu membantu dan bekerjasama pada pak suko demi mewujudkan visi universitas muhammadiyah surabaya” pungkas prof. Ahmad jainuri, M.A, Ph.D